Demam film ‘Golmaal’ telah dimulai! Kami telah mengabarkan kepada kalian bahwa Parineeti Chopra bersama dengan beberapa bintang ‘Golmaal Again’ lainnya telah memulai proses syuting untuk film tersebut. Dan sejak saat itu, para aktor telah mengungkapkan kepada kita beberapa gambar dari lokasi syuting lewat media sosial. Dan inilah gambar terbaru dari lokasi syuting ‘Golmaal Again’ dimana terdapat Sanjay Dutt di dalamnya! Apakah ia berada di sana hanya untuk sekedar mampir atau ia akan menjadi bagian dari film tersebut sebagai seorang cameo? Beberapa hari yang lalu, Ranveer Singh juga terlihat berada di lokasi syuting film ini. Dengan adanya beberapa aktor yang terlihat berada di sana, kita semua pasti merasa penasaran tentang apa yang sebenarnya ingin ditunjukkan oleh Rohit Shetty lewat sekuel keempat film ‘Golmaal’ tersebut. Ajay Devgn mengunggah gambar tersebut dalam akun Twitter miliknya dengan sebuah tulisan berbunyi, “Bintang rock sesungguhnya @duttsanjay”.

Sepertinya Parineeti memiliki pengalaman hebat dengan kegiatan syuting film kali ini. Dalam sebuah acara baru-baru ini, sang aktris mengatakan, “Kami memiliki waktu yang sangat menyenangkan di lokasi syuting ‘Golmaal Again’. Ini adalah tim produksi film terbaik yang pernah aku temui. Rohit dan seluruh timnya benar-benar gila. Film ini sangat besar, sehingga aku bersenang-senang dengan seluruh tim dan telah merasa seperti sebuah keluarga yang menyenangkan.” Sang aktris juga menambahkan, “’Golmaal’ adalah sebuah serial legendaris. Kareena Kapoor telah membintangi dua sekuel dari film ini dan kini aku juga berada di film ini, sehingga ini adalah sebuah kehormatan besar bagiku. Aku pikir banyak orang akan merasa terhibur karena ini adalah sebuah film yang lucu.”

[Baca juga: Parineeti Chopra Ungkap Perannya Dalam ‘Golmaal Again’]

Pada ketiga sekuel awal, film ‘Golmaal’ dibintangi oleh Ajay Devgn, Tushar Kapoor, dan Mukesh Tiwan yang hingga sekuel keempat ini masih menjadi bintang dalam film ini. Aktor seperti Shreyas Talpade, Kareena Kapoor Khan, Ashwini Kalsekar juga pernah menjadi bagian dalam film ini.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply