Kini kita semua tidak mengetahui apa yang sebenarnya menjadi rencana dari Sara Ali Khan untuk melakukan debutnya yang telah lama dinantikan di dunia Bollywood. Sebelumnya, ia dikatakan akan bergabung dalam film ‘Student Of The Year 2’ yang disutradarai oleh Karan Johar, sementara itu proyek tersebut langsung mengalami kegagalan setelah Sara mengganti tim manajemennya dan kemudian bahkan diberitakan bahwa Amrita Singh tidak lagi gigih untuk mendebutkan Sara dengan salah satu film berseri paling sukses di Bollywood tersebut. Beberapa hari yang lalu terdapat pemberitaan yang mengatakan bahwa Sara akan membintangi sebuah film bersama dengan Hrithik Roshan yang diperkirakan akan menjadi kenyataan, tetapi sepertinya hal tersebut akan kembali gagal kali ini.

Seperti diberitakan dalam media online Mumbai Mirror, Sara telah keluar dari proyek film yang dibintangi oleh Hrithik Roshan, yang juga diproduseri oleh Karan Johar dan disutradarai oleh Karan Malhotra. Meskipun konfirmasi resmi mengenai hal tersebut belum dirilis, tetapi pemberitaan mengenai Sara, yang seharusnya menjadi salah satu karakter utama wanita dalam film tersebut, telah memilih keluar dengan alasan yang tidak diketahui. Sebuah sumber yang dekat dengan film tersebut mengungkapkan, “Pertemuan terakhir antara Hrithik dan Karan terjadi pada akhir bulan November lalu. Pembicaraan masih akan berlanjut dan keduanya merencanakan untuk saling bertemu dalam beberapa hari kedepan. Mereka berharap agar dapat mulai mengerjakan proyek film ini di bulan Maret mendatang. Sementara itu, Sara, yang dipertimbangkan akan menjadi pemeran utama wanita dalam film tersebut, tidak akan menjadi bagian dari proyek ini.” Hrithik sementara itu, telah menolak untuk mengonfirmasi perkembangan apapun yang terjadi, “Jelas sekali tidak ada kebenaran yang dapat dikonfirmasi tentang hal itu.”

[Baca juga: Hrithik Roshan Akan Bintangi Film Karan Malhotra Selanjutnya]

Hal ini kembali membawa misteri tentang debut dari Sara yang telah lama dinantikan di dunia Bollywood. Apakah Sara mendapatkan terlalu banyak tawaran sampai ia tidak bisa memutuskan untuk memilih salah satu diantaranya? Atau kita terlewatkan kabar lainnya? Kalian dapat mengantisipasi kabar selanjutnya! Tetapi satu hal yang pasti, Amrita, yang merupakan ibunya, tidak meninggalkan petunjuk apapun utnuk memastikan debut terbaik untuk anak perempuan kesayangannya. Sara telah mendapatkan banyak perhatian dari para masyarakat karena gaya berpakaiannya yang sangat fashionable.

Siapa menurut kalian yang akan terlihat paling baik berpasangan dengan Sara Ali Khan dalam sebuah film?

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply