Jika sebelumnya, Satomi Ishihara telah mendapatkan posisi pertama sebagai aktris yang memiliki wajah cantik yang diidamkan oleh para wanita Jepang, kali ini ia dinobatkan menjadi salah satu wanita tercantik dunia berdasarkan polling yang diadakan oleh TC Candler.
Pada 28 Desember, TC Candler kembali merilis peringkat kategori ‘100 wajah tercantik dan tertampan di tahun 2016.  Untuk kategori Wajah Tercantik, Ishihara mampu menduduki peringkat ke-6 yang mana peringkat ini merupakan peringkat tertinggi yang pernah diraih oleh selebritis Jepang. Ini bukan kali pertama bagi Ishihara untuk masuk kedalam 100 besar peringkat wanita tercantik, tapi ini sudah tahun keempatnya mengambil posisi dalam daftar, dimana tahun lalu, ia berhasil menduduki peringkat ke-19.

Tahun ini, selain Ishihara beberapa selebritis Jepang yang masuk dalam daftar antara lain, Mirei Kiritani yang berada di Posisi 38, dimana turun 6 peringkat dari posisinya tahun lalu. Diikuti oleh salah satu mantan personel AKB48, Haruka Shimazaki yang mendapatkan posisi ke-92. Sayangnya tahun ini, Nozomi Sasaki yang telah masuk dalam daftar selama 6 tahun berturut-turut, kali ini tidak masuk dalam daftar.  Posisi pertama wanita tercantik dunia diduduki oleh model asal Inggris, Jourdan Dunn yang kemudian diikuti oleh aktris blasteran Filipina dan Amerika, Liza Soberano di posisi kedua dan personel grup idola Korea Selatan, Nana AFTERSCHOOL.
Sementara itu, untuk kategori wajah tertampan, selebritis Jepang yang berhasil menduduki peringkat tertinggi tahun ini adalah Jin Akanishi. Ini juga merupakan tahun keempat bagi mantan personel KAT-TUN ini untuk masuk ke dalam daftar. Ia bahkan memecahkan rekornya sendiri, dengan menduduki posisi ke-31. Tiga peringkat lebih tinggi dari posisi yang didapatnya di tahun 2015.
Selain Akanishi, ada satu lagi selebritis pria Jepang yang mampu masuk dalam daftar yaitu Takeshi Kaneshiro. Selama ini hanya nama mereka berdua-lah yang muncul dalam daftar TC Candler tiap tahunnya.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply