Selebriti Tiongkok, Luhan pernah menjadi anggota grup hallyu, EXO sebelum meninggalkan grup dan perusahaannya, SM Entertainment, pada tahun 2014. Setelah itu, ia kembali ke Tiongkok untuk mengembangkan kariernya lebih jauh.

Baru-baru ini diketahui bahwa Luhan pernah melamar menjadi peserta pelatihan JYP Entertainment sebelum tanda tangan kontrak dengan SM Entertainment.

Ditemukan aplikasi lama Luhan, yang mana pada waktu itu, ia memasukkan angka 120 kg dalam kolom ‘Berat Badan’—tidak heran dia tidak dipilih. Mungkin ini jalan Yang Diatas, karena akhirnya ia direkrut oleh SM Entertainment.

Luhan sebenarnya adalah seorang pelajar pertukaran Korea pada tahun 2008. Saat berjalan dengan seorang teman di jalan Myeong-dong, seorang agen kasting menghampirinya. Namun, agen itu hanya memberikan nomor telepon kepada Luhan, tanpa memberi kartu nama. Luhan berpikir dia adalah penipu, namun ternyata bukan, karena pada akhirnya pria 28 tahun itu berhasil masuk SM Entertainment sebagai trainee dan debut sebagai anggota EXO.

Tags
Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply