Pembaca berita dari KBS, Park Young Hwan, meminta maaf atas pernyataannya yang mengatakan BTS telah mengalahkan kepopuleran EXO.

Pada 25 Januari di tayangan spesial KBS ‘Listen to It From Candidate’, gubernur dari Chungnan menjadi bintang tamu. Saat membicarakan mengenai kepopuleran, gubernur tersebut mengatakan, “Dalam semalam saya menjadi EXO”, mendengar ini, Park Young Hwan mengatakan, “Kamu tahu EXO sangat populer kan? Saya dengan sekarang kepopuleran mereka sudah dikalahkan BTS, tapi mereka masih sebuah grup yang sangat luar biasa.”

Setelah siaran ini ditayangkan, seperti yang dilansir dari Allkpop, EXO-L yang menyerang Park Young Hwan dengan kritikan dan mengatakan jika ia seharusnya tidak membandingkan dua grup tersebut. Ia pun langsung menanggapi kritikan tersebut dengan mengungkapkan permintaan maaf lewat akun Facebook pribadinya, ia menulis;

“Saya rasa komentar saya terlah melukai perasaan para fans EXO. Saya ingin mengklarifikasi jika tidak ada niatab apapun untuk merendahkan EXO. Saya juga tidak bermaksud untuk membandingkan EXO dengan BTS. Saya hanya melanjutkan debat dengan Gubernur Han dengan cara yang lebih bersahabt dengan menyebut dua grup terpanas di Korea. Saya sendirifans berat dari EXO dan bahkan datang ke konser mereka di Amerika Serikat. Saya menunggu untuk melihat promosi terbaik EXO di masa yang akan datang dan saya dengan tulus meminta maaf jika telah melukai hati para fans.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT EXOBanner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply