Mantan personel Secret, Jun Hyosung, Song Ji Eun, dan Jung Hana baru-baru ini bertemu untuk sebuah reuni yang menggemaskan.
Pada tanggal 26 Januari, baik Jun Hyosung dan Song Ji Eun memposting foto-foto dari tiga mantan personel band yang menikmati makan bersama di sebuah restoran. Jun Hyosung juga menulis dalam captionnya, “aku pikir kami menghabiskan 8 jam hanya mengobrol, hehehe.” Song Ji Eun berbagi foto yang sama dan bercanda dalam captionnya, “Apa yang kita coba foto?”
Setelah debut bersama pada tahun 2009 di bawah TS Entertainment, Secret mempromosikan diri sebagai grup dengan empat personel hingga 2016, ketika Han Sun Hwa mengumumkan kepergiannya dari grup dan agensi. Jun Hyosung, Song Ji Eun, dan Jung Hana terus berpromosi sebagai grup hingga awal 2018, ketika Song Ji Eun dan Jun Hyosung meninggalkan TS Entertainment dan mengajukan tuntutan hukum untuk mengkonfirmasi ketidakabsahan kontrak mereka dengan agensi.
Jun Hyosung menandatangani kontrak dengan agensi baru Tommy & Partners Entertainment Oktober lalu, sementara Song Ji Eun menandatangani kontrak dengan Haewadal Entertainment awal pekan ini.

 

View this post on Instagram

 

우리..뭘 찍고 싶었던걸까?🤣📸💖

A post shared by SONGJIEUN🇰🇷 (@bimil_jieun) on

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply