Baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan fans dan publik mengenai salah satu personel TOKIO, Tatsuya Yamaguchi yang tampak telah menjalani terapi secara rutin selaam 1,5 tahun belakangan ini.

Di bulan Agustus lalu, Yamaguchi menggelar sebuah konferensi pers untuk mengumumkan perceraiannya dengan mantan model A-san. Keduanya menikah pada tahun 2008 lalu, dan telah dikaruniai dua orang anak laki-laki yang saat ini berusia 8 dan 6 tahun. Kehidupan rumah tangga mereka tampak harmonis, sehingga saat berita perceraian muncul, hal ini cukup membuat penggemar terkejut. Meskipun Yamaguchi mengatakan alasan perceraiannya tersebut berasal dari dirinya, melihat ia selalu melakukan terapi, banyak publik mulai menduga-duga bahwa perceraian mereka karena masalah kecanduan alkohol.

 

Sehabis Cerai, Tatsuya Yamaguchi TOKIO Jalani Pengobatan

Di bulan Juni, dua bulan sebelum perceraiannya diumumkan, Yamaguchi tampak mengunjungi Rumah Sakit setelah syuting di sebuah studio di Tokyo. Rumah sakit tersebut kabarnya sering dikunjungi selebritis yang mengalami beberapa masalah seperti kecanduan alkohol.  Berdasarkan berita yang tersebar, banyak orang, baik pasien maupun pekerja Rumah Sakit, melihat Yamaguchi mengunjungi Rumah Sakit tersebut beberapa kali.

Karena itulah, spekulasi mengenai kecanduan alkohol sebagai alasan kedua pasangan ini bercerai mulai bermunculan. Namun pihak agensi, Johnny’s Entertainment membantah bahwa pengobatan yang dilakukan Yamaguchi bukanlah masalah alkohol. “Ya, Yamaguchi memang telah mengunjungi Rumah Sakit untuk menjalani pengobatan, tapi bukan untuk masalah kecanduan alkohol. Masalah yang menggiring pada perceraian mereka sudah terjadi sejak tiga tahun yang lalu. Saat ini ia mengalami kondisi pikiran dan tubuh yang melemah, sehingga ia harus menjalani pengobatan. Teman Yamaguchi memperkenalkannya Rumah Sakit tersebut dan ia menjalani terapi sejak 1,5 tahun lalu. Dengan perceraiannya di bulan Agustus lalu, ia sudah berusaha bersama dokter untuk mengembalikan dirinya seperti semula termasuk kesehatan fisik dan mental. Ia selalu menampilkan yang terbaik di depan publik, karena ia tidak ingin membuat banyak orang merasa cemas,” pungkas perwakilan dari sang agensi yang dilansir dari salah satu situs blog fansclub TOKIO, kurokouchi.

 

 

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply