Sehun EXO Sering Jadi Sukarelawan Di Lembaga Kesejahteraan Anak-Anak

Pada 5 Mei, terungkap bahwa Sehun EXO sering menjadi sukarelawan di lembaga kesejahteraan anak-anak di Seoul. Dalam rangka Hari Anak-anak, outlet media mengungkapkan bahwa Sehun EXO sering menjadi sukarelawan di Seondeog-won, lembaga kesejahteraan anak-anak. Sehun mengunjungi institusi itu sekali lagi pada tanggal 5 Mei, menjadikan ini kunjungan ketiganya sejauh ini. Dia terlihat aktif bermain dengan anak-anak dan membantu sebagai pengasuh, menyediakan waktu khusus untuk anak-anak pada liburan khusus.
[see_also number=3]
Media outlet juga menyebutkan bahwa partisipasi aktif Sehun sebagai sukarelawan berbeda dari selebriti lain karena banyak selebriti hanya membantu melalui sumbangan karena kurangnya waktu. Namun, Sehun telah meluangkan waktu untuk bermain game dan olah raga bersama anak-anak meskipun jadwal sibuknya, bahkan kadang-kadang menyiapkan makanan untuk anak-anak.
“Kami sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan Sehun di institusi kami. Berkat dia, anak-anak sekarang menunggu kunjungannya, yang menghibur mereka dalam banyak hal,” kata salah satu perwakilan Seondeog-won. Mereka juga menambahkan, “Kami tidak yakin, tetapi karena pengaruh Sehun, para penggemarnya juga memberi kami banyak bantuan. Kami mendapat banyak manfaat dari dukungan mereka.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *