Seiko Oomori telah mengungkapkan bagian keempat dan kelima dari proyeknya ‘Cho Kasha 5 Shunen Band Made Miracle 5!’, Yang memperingati lima tahun sejak debut utamanya.

Untuk bagian keempat dari proyek ini, Oomori akan mengadakan konser Natal pada 20 Desember di Sankei Hall Breeze di Osaka dan 24 Desember di Yokohama Minato Mirai Hall. Ini akan menjadi konser orkestra penuhnya yang menyambut Mio Strings (violin, viola, dan cello), Sugar di piano, dan A-chan (Teikoku Kinoko) untuk paduan suara.

Kemudian untuk bagian kelima, Oomori akan merilis album self-titled terbaik pada 25 Desember. Ini akan menjadi set tiga disk yang menampilkan 40 lagu yang dipilih dari lebih 100 lagu yang dia rilis sejak debut utamanya.

Album ini akan tersedia dalam empat jenis yaitu Edisi Gohan (3CD + Blu-ray), Edisi Okazu (3CD + DVD), Edisi Makanan Penutup (CD), Edisi Fan Club (3CD+Blu-ray+DVD+original bowl+B2 size poster file+B2 size certificate). Blu-ray akan berisi semua video musiknya dalam resolusi tinggi, sedangkan DVD akan menyertakan pilihan cuplikan dari tur 47-prefektur-nya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply