Pada tanggal 5 Juni, mantan personel Nogizaka46, Seira Hatanaka memperbarui blognya yang mengumumkan kelahiran anak pertamanya.

Hatanaka mengumumkan, “Pada 3 Juni pukul 19:08, aku melahirkan bayi perempuan yang sehat dengan berat 3.962 gram (8 pon 11 oz) dan panjang 54,5 cm (sekitar 21 inci). Dia jauh lebih besar dari yang diperkirakan bahkan dokter mengatakan kepadaku bahwa sulit untuk melahirkan. Tapi Itu adalah kerja yang sangat panjang dan sulit. ”

Dia mengungkapkan bahwa suaminya ada di sampingnya selama lima hari di rumah sakit. “Dia seharusnya menyaksikan kelahirannya, tetapi dia adalah bayi yang besar sehingga akhirnya dia tidak bisa melihat kelahirnyannya. Namun, selama kontraksi, dia menggosok punggungku dan memberiku air minum. Aku tidak berpikir aku bisa melakukannya tanpa suamiku. Terima kasih telah menjadikan aku seorang ibu,” lanjutnya, “aku belum pernah mengalami kebahagiaan seperti itu sebelumnya. Aku tidak berpikir ada kata-kata untuk mengungkapkannya. Aku akan mengorbankan diri untuk melindungi harta ini.”

Hatanaka lulus dari Nogizaka46 pada April 2015. Januari lalu, dia mengungkapkan bahwa dia sudah menikah pada 2017.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply