Leanne Li dan Wong Cho-lam bahagia menyambut kelahiran putri mereka, Gabrielle, pada tanggal 17 Desember. Leanne melahirkan dengan operasi Caesar untuk menoleransi jadwal sibuk suaminya.

Persalinan tersebut berjalan lancar dan selesai dalam waktu 10 menit, tepat setelah lagu Jacky Cheung ‘Love You More Each Day’ selesai dimainkan.

Baca : Jelang Kelahiran Bayinya, Leanne Li Posting Foto Maternity

Lahir dengan berat 3 kg, Cho-lam menghela nafas, bayinya memiliki mata dan anggota tubuh yang panjang seperti ibunya. “Hidung dan mulutnya mirip denganku. Saya dengar anak gadis akan berubah ketika mereka berusia 18 tahun. Saya akan berdoa dan berharap agar dia tumbuh seperti ibunya. Apakah kalian tidak khawatir jika dia tumbuh mirip dengan wajahku? Saya juga khawatir, tapi saya percaya dia akan besar seperti Leanne.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

We are happy to announce that Gabrielle is the best Christmas gift we have ever received ! 2018 is really a special year for three of us. 💕❤️😍 #冬至快樂 #babygirl

Sebuah kiriman dibagikan oleh 李亞男Leanne (@therivergirl) pada

Karena lahir via operasi Caesar, bekas luka memberi Leanne rasa sakit. Cho-lam berkata, “Leanne sangat bahagia setiap kali melihat Gabrielle. Dia memberi ASI (Air Susu Ibu) sekarang. Saya rasa saya menikah dengan istri yang tepat, dia adalah ibu yang hebat.”

Setelah Leanne pulih, pasangan ini berencana berlibur ke Jepang dan memiliki ketertarikan untuk punya anak kedua.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply