Usai empat tahun menikah, akhirnya Nicky Wu dan Cecilia Liu diijinkan untuk punya anak.

Nicky, sebagai seorang ayah baru, menulis pengumuman kelahiran anaknya di Weibo pada hari ini (29/4). “Anak kecilku telah tiba. Baik ibu dan putraku sehat. Terima kasih atas dukungan dan perhatian kalian. Kepada Cecilia, kamu telah menderita dan melakukan pekerjaan yang bagus,” tulis aktor 48 tahun tersebut.

Sebagai respon, Cecilia membagikan postingan Nicky di Weibo, dan menulis, “Anak (kita) lucu.” Menurut sebuah sumber, ia melahirkan tidak lama setelah memasuki ruang persalinan di rumah sakit di Taipei pada hari Sabtu (27/4).

Jatuh cinta di lokasi syuting drama “Scarlet Heart”, Nicky dan Cecilia tidak mengumbar asmara mereka di depan publik. Mereka baru mengumumkan hubungan menjelang pernikahan mereka di Bali, Indonesia pada tahun 2015. Cecilia sukses hamil di tahun lalu lewat proses bayi tabung di Los Angeles. Awal tahun 2019, mereka pindah ke kampung halaman Nicky di Taiwan untuk menanti kedatangan putra mereka.

Dari kiri ke kanan : Ye Zuxin, Yuan Hong, Han Dong, Kenny Lin Gengxin, Nicky Wu dan Kevin Cheng

Menariknya, ini adalah pengumuman ketiga yang berasal dari pemain drama “Scarlet Heart”. Aktor Hong Kong Kevin Cheng dan Yuan Hong, yang menjadi pangeran ke-8 dan ke-13, juga menjadi ayah tahun ini.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply