Selebritis Korea VS Jepang! Usia Sama Tapi Berbeda Pesona, Kamu Pilih Yang Mana?

Korea Selatan dan Jepang bisa dibilang menjadi Negara yang memiliki begitu banyak pegeliat musik dan drama yang begitu populer hingga ke seluruh dunia. Setiap Negara, selebritisnya tentunya memiliki ciri khas dan pesonanya masing-masing. Memang kita tidak bisa menilai mana yang lebih baik jika hanya dilihat dari penampilan saja. Selain itu, setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda. Dari beberapa selebritis pilihan yang memiliki usia serta sepak terjang di dunia hiburan yang hampir setara, maka selebritis manakah yang kamu pilih?

Kang Ji Young & Mayu Watanabe AKB48

Kang Ji Young, gadis kelahiran tahun 1994 ini, namanya sudah begitu populer sejak ia debut pertama kali sebagai salah satu personel grup KARA. Bersama grupnya tersebut, Ji Young membesarkan namanya tidak hanya di Korea tapi juga di Jepang. Sekarang Ji Young sudah mantap bersolo karier di Korea dan Jepang sebagai seorang aktris. Di Jepang sendiri ia menggunakan nama panggung JY.  Sementara itu, Mayu Watanabe, yang juga lahir di tahun 1994, telah menjadi idola populer di Jepang bersama grupnya AKB48. Gadis yang akrab disapa mayuyu ini telah berulang kali menjadi center grupnya yang berarti ia memiliki popularitas yang sangat tinggi di kalangan penggemar. Berawal dari Idol, Mayuyu juga berharap bisa memperluas kariernya di dunia akting setelah lulus dari grupnya. Penampilan kedua gadis yang memiliki usia yang sama ini cukup berbeda. Ji Young, dengan tubuh tingginya ia sering kali mendapatkan pekerjaan yang lebih menunjukan sisi dewasanya. Sementara Mayuyu lebih cenderung menampilkan sosok gadis yang polos. Namun belakangan Mayuyu mulai memberanikan dirinya untuk bermain dalam drama ataupun film yang lebih berani.

 

Taemin SHINee & Ryosuke Yamada Hey! Say! JUMP

Dua pria penuh kharismatik ini sama-sama terlahir pada tahun 1993, dengan kata lain di tahun 2017 ini mereka telah berusia 25 tahun. Usia yang mungkin tidak muda lagi, tapi pesona yang mereka pancarkan sebagai idola multitalenta, membuat banyak orang tidak terlalu memperhatikan perubahan usia tersebut. Jika dibandingkan, Taemin SHINee dan Ryosuke Yamada Hey! Say! JUMP memiliki beberapa kesamaan. Debut sebagai maknae di grup SHINee, Taemin selalu lekat dengan imej seorang pria berwajah cantik. Namun, dari tahun ke tahun, Taemin mampu menunjukan dirinya sebagai sosok pria dewasa.  Dengan kemampuan menyanyi dan menarinya yang luar biasa, Taemin kini juga telah sukses sebagai penyanyi solo disamping tetap melakukan promosi bersama grupnya. Begitu pula dengan Yamada, Sejak masih kecil, Ia juga lekat dengan imej seorang pria berwajah cantik. Namun kini penggemar tidak hanya mendapatkan dirinya yang terlihat tampan tapi juga pesona dewasa. Sama seperti Taemin, Yamada juga memiliki kemampuan menari yang baik, serta suara yang memukau.

Kim So Hyun & Mei Nagano

Dua aktris kelahiran tahun 1999 yang memiliki popularitas dan kesuksesan yang baik di dunia perfilman Korea Selatan dan Jepang.  Kim So Hyun memukau banyak orang dengan wajah cantik, kepribadian yang bersahaja serta kemampuan aktingnya yang luar biasa dalam berbagai drama romantis. Begitu pula dengan Mei Nagano, salah satu aktris Jepang yang langganan bermain dalam drama maupun film percintaan anak sekolah. Kepribadiannya yang polos dan ceria, membuat Nagano mudah bergaul dan disukai banyak orang. Meski keduanya masing berusia 18 tahun, namun keduanya memiliki pesona dewasa dalam diri mereka, dan tak jarang mendapatkan peran dengan usia karakter yang lebih tua dari usia asli mereka.

Yeo Jin Goo &  Mackenyu

Sama-sama berusia 20 tahun di tahun 2017 ini, Yeo Jin Guk dan Mackenyu sama-sama menginjakan kaki mereka di dunia hiburan di usia yang masih muda. Kini keduanya telah menjadi aktor muda berbakat di Negara asal mereka masing-masing. Di dunia akting, sepak terjang Jin Goo tidak perlu diragukan, ia bisa memainkan berbagai macam jenis karakter dengan baik. Tidak jauh berbeda dengan Mackenyu, pria yang sudah lama tinggal di Amerika ini bahkan telah menjajal masuk ke dunia film Hollywood. Tahun ini Mackenyu bahkan kebanjiran tawaran bermain film dan drama.

 

Kamu pilih yang mana?

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *