Seseorang pernah berkata, “Kamu tidak menemukan cinta; itu akan menemukanmu.” Penyanyi Taiwan Selina Ren, yang bercerai dari Richard Chang di tahun 2016, telah menemukan cinta. Selina dan aktor Derek Chang telah menjadi pasangan dalam reality show “Meeting Mr. Right” secara resmi.

Dimulai di episode kedua, ketika salah satu personil S.H.E ini membahas tentang perbedaan usia, bibit bobot dan bebet dari mereka.

Derek, 26 tahun, kemudian berkata, “Meskipun sekarang saya belum setara dengan Anda dalam hal-hal tersebut, itu tidak berarti saya tidak bisa menyusul Anda. Saya memiliki keyakinan pada diri saya sendiri.”

Dalam siaran final (24/4), Derek mengumpulkan keberanian dan bertanya kepada Selina, 37 tahun. “Karena hari ini kamu datang kemari, apakah itu berarti kamu bersedia untuk bersama denganku?”

Ia terlihat mengangguk bahkan sebelum Derek menyelesaikan kalimatnya. Keduanya kemudian memasuki studio rekaman, dimana Selina memperkenalkan aktor Taiwan tersebut sebagai ‘pacar’.

Derek Chang dan Selina Ren

Kemudian, Selina mengunggah postingan di Weibo: “Ini perjalanan yang romantis. Terima kasih atas upaya mu dalam mengatur setiap kencan. Terima kasih karena selalu mengutamakan perasaan saya. Terima kasih karena mengingat makanan favorit saya.”

Dia melanjutkan: “Terima kasih karena telah membuka hatimu untukku dan mengobrol tentang segalanya. Terima kasih telah mengatakan bahwa aku terlihat cantik setiap aku bertanya, padahal hari itu wajahku bengkak. Terima kasih telah membantuku menemukan sisiku yang romantis. Terima kasih telah membuat saya seperti siapa saya sekarang. Terima kasih telah hadir dalam hidupku. Terima kasih, Derek. ”

Sebelumnya di acara “Daughters ‘Romance” Selina mengungkapkan kepercayaannya pada cinta setelah bercerai dengan Richard. Keduanya menikah selama 5 tahun.

Sementara itu, Derek dikenal atas aktingnya dalam drama “My Dear Boy” (2017), “Stay With Me” (2016) dan “Da San Yuan” (2019).

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply