Menderita hipe Hipertiroidisme, Jet Li yang berusia 55 tahun telah memilih untuk vakum dan beristirahat hingga pulih. Menurut Wikipedia, Hipertiroidisme adalah penyakit gangguan metabolisme tubuh.

Terkadang Jet Li menghadiri acara amal, pertemuan seni bela diri, dan sempat akting di film pendek dengan judul “Gong Shou Dao” pada tahun 2017, yang pasti ia tidak menerima komitmen akting. Saat ini sedang dalam proses mengerjakan film live-action adaptasi Mulan, Jet Li belum akting penuh seperti dalam film fantasi “League of Gods” (2016).

Fans mengungkapkan kekhawatiran dengan Jet Li setelah muncul di acara dengan rupa yang terlihat jauh lebih tua. Sebuah foto yang beredar tahun lalu, memperlihatkan Jet Li terlihat seperti pria berusia 80 tahun. Punggungnya bungkuk, botak, memiliki rambut dan alis berwarna putih. Banyak penggemar bahkan tidak percaya bahwa itu adalah Jet Li.

Dianggap sebagai bintang Tiongkok paling sukses setelah Bruce Lee dan Jackie Chan, melihat Jet Li seperti itu terasa menyedihkan.

Tetapi menjelang pertengahan tahun 2019, tampaknya Jet Li telah membuat kemajuan besar dalam pemulihannya. Ia berbagi beberapa foto baru di media sosial, yang tampak jauh lebih sehat dan muda.

Tags
Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply