Penyanyi selebriti Taiwan Selina Ren baru-baru ini mengikuti acara reality show “Meeting Mr. Right” (Daughters ‘Romance), dengan saudara perempuannya, Lorene Ren dan ayahnya, Milton Ren.

Pada tahun 2016, personil trio S.H.E. itu mengumumkan perceraian dengan mantan suaminya, seorang pengacara bernama Richard Chang. Mereka telah menjalani hidup selama 5 tahun, dan Selina mengaku belum pernah jatuh cinta lagi sejak saat itu.

Ditanya oleh Milton, apakah dia masih percaya pada cinta, Selina meneguk sedikit minuman anggur, sebelum berkata, “Ya! Saya masih percaya karena ayah dan ibu.” Selina dan Lorene mengatakan orang tuanya memilki hubungan yang hebat sejak menikah, dan terinspirasi oleh itu.

Ayahnya berkata, “Apa yang kamu ketahui tentang cinta selalu positif, artinya kamu sering terluka ketika bertumbuh dewasa. Itulah yang paling saya sesali.” Mendengar ayahnya menyalahkan diri sendiri, Selina hanya bisa menangis dan menghiburnya.

Selina mengaku masih percaya pada cinta, tetapi bisa jatuh cinta lagi atau tidak adalah masalah yang berbeda. Ia tertawa dan berkata, “Saya berani bercerai, mengapa saya tidak berani jatuh cinta sekali lagi?”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply