Bulan lalu, aktris pengisi suara dan pembawa acara TV, Seo Yuri mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang segera setelah mempublikasikan hubungannya di “Happy Together.”

Selama episode tanggal 11 Juni dari “Video Star,” Seo Yuri umumkan dia akan menikah dan mengungkapkan dia tidak akan mengadakan upacara pernikahan. Dia menjelaskan, “Kami hanya akan mendaftarkan pernikahan kami, tetapi tanggal 14 Agustus adalah hari ulang tahun tunanganku. Jadi kami berencana merayakan ulang tahunnya dan ulang tahun pernikahan kami pada hari yang sama.”

Seo Yuri juga berbicara tentang pertemuan pertamanya dengan tunangannya. Dia berbagi, “aku ingin menghubungi dia karena aku sangat menyukainya, tetapi aku tidak punya cara untuk melakukan itu, jadi aku menggunakan semua koneksiku untuk meminta kencan buta dengannya. Tapi kemudian aku mengalami kemerosotan yang sangat buruk. Aku tidak mampu bertemu seseorang. Aku juga mendengar dia berada di industri hiburan dan menjadi ragu-ragu.”

Dia melanjutkan, “Tunanganku adalah sutradara penghasil drama, dan dia berusia awal 40-an. Dia berafiliasi dengan MBC, tetapi dia mengundurkan diri pada bulan Februari. Dia juga merilis album jazz dengan lagu-lagunya sendiri dengan nama ‘Ashburn.’ Namanya adalah Choi Byung Gil. ”

Seo Yuri mengungkapkan bahwa ketika dia pertama kali bertemu Choi Byung Gil, dia pikir dia bukanlah tipe idealnya. Dia mengakui, “Sebelum aku menyadarinya, aku mengatakan kepadanya pikiranku yang paling dalam, dan aku menangis selama pertemuan pertama kami. Dia mengatakan dia menyukaiku karena aku telah terluka dan cukup berani untuk mengatasi rintanganku. Ketika aku mengatakan kepadanya bahwa dia adalah pria yang menarik tetapi aku tidak dalam posisi bisa berkencan dan jatuh cinta dengan mudah dan bahwa aku akan bertemu dengan seorang pria yang dapat aku nikahi, dia berkata kita harus menikah.”

Kemudian Choi Byung Gil melakukan kunjungan kejutan di acara itu dengan buket bunga dan serenade manis untuk tunangannya. Dia berkata, “aku punya banyak hal untuk dipelajari dari Seo Yuri. Dia menginspirasiku untuk menjadi bersemangat. Aku delapan tahun lebih tua darinya, tapi aku belajar banyak dengan menonton Seo Yuri bekerja keras.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply