Dibagian kedua episode spesial Girls’ Generation di program JTBC ‘A Hyung I Know’, Seohyun mengungkapkan dirinya pernah sakit hati saat dirinya bertugas untuk membangunkan member Girls’ Generation yang lain.

Seohyun berkata, “Ketika kami masih tinggal bersama di asrama, aku selalu bangun paling pagi dan membangunkan yang lain. Tapi setiap kali aku melakukan itu, hatiku jadi sakit. Itu juga sangat sulit bagiku untuk bangun pagi tapi pernah suatu kali Sooyoung unnie mengatakan, ‘Urusi urusanmu sendiri’ dan itu membuatku terkejut. Aku sangat sedih saat itu.”

Lalu seperti yang dilansir dari Allkpop, Seohyun melanjutkan, “Kami selalu telat jadi aku selalu membangunkan yang lain dan mereka semua akan bangun dengan emosi yang sensitif. Jika aku pergi ke kamar YoonA unnie dan Yuri unnie, mereka hanya berteriak, ‘Matikan lampunya!'”

Menanggapi pengakuannya ini, Hyoyeon dengan bercanda berkata, “Wow, jadi ini caranya mengalahkan kami” dan Yuri mencoba membalas dengan, “Kamu….!” Tapi sebagai tanggapan, Seohyun langsung menunjuk ke arah Yuri dan berkata, “Dia yang mengatakan, ‘Matikan lampunya!'” dimana membuat semuanya tertawa. Setelah itu, Seohyun menceritakan mengenai Taeyeon yang sering berbicara saat sedang tidur. Sooyoung mengira ia mendapatkan kesempatan dan menambahkan, “Tapi kamu juga banyak berbicara.” Tapi ini tidak berguna untuk melawan Seohyun dimana ia mengatakan jika mata Sooyoung setengah terbuka saat ia sedang tidur dan ini membuat Sooyoung pun menyerah melawan anggota termuda di Girls’ Generation itu.

Lee Soo Geun lalu menyimpulkan dengan candaan khasnya, “Pada akhirnya, member termuda yang mendapatkan banyak cinta… jika ada situasi dimana satu orang harus keluar dari kapal yang tenggelam, kalian berpikir jika semua orang akan melindungi yang paling muda kan? Tapi itu sepertinya tidak akan terjadi sekarang.” dimana semuanya langsung tertawa mendengar itu.

Ingin tahu lebih banyak update program ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT SEOHYUN (GIRLS’ GENERATION)

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply