Seohyun Sangkal Rumor Hubungan Buruk dengan Kim Jung Hyun

Seohyun berbicara tentang hubungannya dengan rekan aktingnya, Kim Jung Hyun dari drama ‘Time’. Personel Girls’ Generation ini mengadakan wawancara di sebuah kafe di Seoul untuk berbicara tentang drama terbarunya ‘Time’. Selama wawancara berlangsung, pertanyaan tentang lawan mainnya Kim Jung Hyun muncul dan Seohyun menekankan, “Ini bukan karena kami memiliki hubungan yang buruk.” Kim Jung Hyun diketahui meninggalkan para pemain ‘time’ di pertengahan produksi karena masalah kesehatan.

Seohyun mengenang kembali kepergiannya yang tiba-tiba dan berkata, “Sebagai seorang aktor, situasinya menghancurkan hatiku.” Dia menambahkan, “Sangat penting untuk menyelesaikan produksi bagi seorang aktor, tetapi dia adalah manusia sebelum ia  menjadi seorang aktor. Aku yakin dirinya lebih penting. Aku benar-benar mengerti situasi ini.”

Seohyun juga berkata, “Sebagai pemain yang tersisa, aku yakin bisa menyelesaikan produksi dengan hasil yang baik adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Aku fokus pada karakterku. Seluruh staf memperhatikanku sehingga aku harus melakukan yang lebih baik.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply