Seperti Apa Persahabatan MAMAMOO?

MAMAMOO baru-baru ini melakukan wawancara untuk edisi bulan April majalah ‘CeCi’. Konsep pemotretannya kali ini adalah ‘starry night’, sama seperti judul lagu terbaru mereka. Dalam sesi wawancara, keempat gadis ini berbicara tentang comeback mereka. Solar berkata, “Album ini adalah proyek terbesar kami tahun ini. Kami memulainya dengan banyak harapan, jadi kami menghabiskan setiap hari dengan gembira karena begitu banyak orang menyukainya.”
Whee In menambahkan, “Sudah 5 tahun sejak kami debut dan imej beagle yang disukai penggemar adalah bagian dari MAMAMOO. Tapi kami ingin menunjukkan sisi ‘artis’ kami karena kami adalah musisi. Banyak orang melihat kami seperti itu melalui lagu ini, jadi aku pikir setidaknya sudah mencapai 10% dari tujuanku. ”
[see_also number=3]
Para gadis juga ditanya apakah mereka telah melihat langit malam yang dipenuhi bintang baru-baru ini. Moon Byul menjawab, “Saya melihat langit malam di Selandia Baru, di mana kami memfilmkan MV kami, dan kalian dapat melihat bintang-bintangnya dengan sangat jelas. Ini adalah pertama kalinya aku melihat bintang-bintang begitu dekat. Aku tersentuh dan berpikir, ‘Aku bisa melihat langit malam seperti ini ‘. Sepertinya aku sudah menemukan alasanku untuk hidup.”
Mengenai persahabatan MAMAMOO, Hwa Sa berkata, “Personel MAMAMOO adalah teman yang terbentuk dari kegiatan promosi. Aku ingin bahagia bahkan 10 tahun kemudian dengan makan bersama.” Pemotretan lengkap grup ini akan tersedia dalam edisi April ‘CeCi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *