Serial Fantasi Nicky Wu “The Legend of Zu 2” Siap Mengudara

“The Legend of Zu 2”, sekuel dari serial fantasi berjudul sama yang ditayangkan tahun 2015, telah merilis trailer khusus promosi untuk menyambut pemutaran perdana di Zhejiang TV.

Film yang dibintangi Nicky Wu (pemain lama), Fortuna Yu, Chen Zheyuan, Liu Yitong dan Nie Zihao ini akan mengudara dua hari per minggu dimulai tanggal 30 Januari.

[see_also number=3]

Menggabungkan elemen mitologi Tiongkok dan Wuxia, “The Legend of Zu 2” mengisahkan tentang gadis desa Yu Yingnan (Fortuna Yu) dan pria yang diduga kakaknya, Yu Yingqi (Chen Zheyuan) menjadi pembunuh bayaran terkuat untuk sekte Gunung Shu. Yingnan juga dihantui masa lalunya yang misterius, dia tidak ingat bagaimana dirinya muncul di desa pertama kali.

Setelah salah mengira murid Changxu, Bai Guyi (Nie Zihao) sebagai pahlawan idolanya, Yingnan mencari Changxu untuk belajar ilmu bela diri—namun berakhir di bawah pengajaran sekte Gunung Shu. Takdir Yingnan, Yingqi dan Guyi akan bertemu lagi disaat kedua sekte bekerjasama menyelesaikan kejadian Batu Chihun.

Tak seperti sekuel pertama, “The Legend of Zu 2” diragukan mendapat rating yang tinggi. Keabsenan pemeran bintang seperti William Chan dan Zanilia Zhao menjadi salah satu alasan dibaliknya. Akan tetapi Nicky, yang juga jadi produser drama, percaya bahwa kualitas cerita dan aktor muda dapat menarik perhatian penonton.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *