Serial Hu Ge “Game of Hunting” Peroleh Tanggal Tayang

Salah satu tayangan yang dinanti tahun ini, “Game of Hunting”, dijadwalkan mengudara bulan September – yang seharusnya ditayangkan dua tahun lalu. Serial tentang bisnis ini dibintangi oleh Hu Ge, Johnny Chen, Sun Honglei, Zhang Jiayi, dan Regina Wan.

Dibuat di pertengahan tahun 2015, Hunan TV dan Le TV, masing-masing, membeli hak tayang drama sebesar 4 juta RMB. Perkiraan penghasilan minimal 220 juta RMB dirasa cukup menutupi biaya produksi sebesar 110 juta dolar. Ok, kalau gitu mengapa menunggu dua tahun?

Poster serial “Game of Hunting” (Sumber : Mingpao)

Disaat drama masih proses produksi, mayoritas pemain serial “Game of Hunting” naik daun lewat drama mereka yang lain. Nama Hu Ge dan Johnny meroket lewat drama “Nirvana in Fire” dan “The Disguiser”, Regina Wan lewat “The Glory of Tang Dynasty”, Michelle Ke populer berkat “In The Name of the People”, dan Sun Honglei dikenal luas berkat penampilannya dalam acara varietas “Go Fighting”.

Melihat para aktornya sukses, studio pembuat serial ingin mengeruk uang lebih banyak dengan membatalkan kontrak dengan Hunan TV dan Le TV, dan berakhir menjadi perkara hukum.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *