Meskipun dilarang memasuki Tiongkok sebagai platform video, Netflix tetap memperbanyak daftar konten asli berbahasa Mandarin. Salah satunya, yang terbaru adalah “The Ghost Bride.”

Serial yang terbagi menjadi 6 bagian ini disutradarai oleh sutradar Malaysia, Quek Shio Chuan (Guang the Movie) dan Ho Yuhang (At The End of Day Break, dan Mrs. K). Drama ini diadaptasi oleh penulis TV Amerika-Taiwan, Kai Yu Wu (Hannibal dan The Flash) dari novel Yangsze Choo di tahun 2013 dengan judul yang sama.

Saat ini, “The Ghost Bride” telah memulai proses syuting di Malaysia, di beberapa lokasi termasuk Johor Bahru, Penang dan Ipoh. Aktor-aktor yang bermain di dalamnya adalah aktris Taiwan, Huang Peijia, aktor Tiongkok-Kanada, Ludi Lin (Aquaman, Power Rangers) dan aktor Malaysia, Tian Tze Kuang.

Berlatar Malaka, era Kolonial tahun 1890-an, Li Lan mendapat tawaran pernikahan dari keluarga Lim yang kaya raya untuk menjadi ‘pengantin hantu’ bagi putra mereka yang baru meninggal. Meski langkah ini akan menyelamatkan keluarganya dari hutang, ia harus menghabiskan sisa hidupnya dihantui. Ketika mencoba keluar dari lingkaran setan, Li Lan menemukan dirinya terjebak dalam misteri pembunuhan dan urusan dunia yang tidak dia sangka sebelumnya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply