Generasi tahun 80-90 mungkin mengingat film wuxia berjudul “Deadful Melody”. Film itu dirilis di awal kejayaan perfilman Hong Kong di tahun 1994, dan dibintangi oleh Brigitte Lin, Yuen Biao dan Carina Lau.

Wong Jing, sutradara ternama di industri perfilman Hong Kong, berada di balik drama yang didaur ulang ini. “New Deadful Melody” (38 episode) merupakan drama adaptasi terbaru dari novel karangan Ni Kuang. Pemainnya adalah Benny Chan, Michelle Hu, Dean Liu Junxiao dan Stephanie Shen Yao.

Drama ini mengisahkan tentang perjalanan Dongfang Bai (Benny Chan) bersama partner-nya, Sui Keng (Dean Liu) dan Shui Linglong (Ma Sai). Mereka ditugaskan menyelidikan serentetan kejadian seputar sebuah kecapi ajaib.

Benny dapat disebut sebagai aktor ikonik untuk peran-perannya dalam drama TVB. Ia merubah alur dalam karier-nya, dan sukses di Tiongkok. Film “The Holy Monk” yang dibintanginya populer di berbagai negara. Penonton muda pasti melihatnya sebagai aktor tua, namun Benny telah membuktikan kemampuannya dalam perfilman Wuxia. Ia berusia 48 tahun saat syuting drama “New Deadful Melody” di tahun 2017.

Di sisi lain, pemain utama wanita Michelle Hu ternyata cukup populer. Ia membintangi sejumlah proyek film besar seperti “From Vegas to Macau”, “Mission Milano” dan “Chasing the Dragon”.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply