Sudah setahun sejak Alex Fong dan Stephy Tang mengakhiri jalinan asmara 10 tahun. Dan jelas, masih ada rasa canggung diantara keduanya ketika menghadiri acara lari amal baru-baru ini.

Alex dan Stephy, yang mengikuti kegiatan amal “Race For Water”, jarang sekali melakukan interaksi di atas panggung. Mereka juga menghadap ke arah yang berlawanan saat foto grup.

Ketika reporter menyebut perpisahan Alex-Stephy hampir setahun, Alex yang pertama memberi respon, “Ya, sekejap mata saja! Tapi terkadang fans masih memberi tag pada foto yang berasal dari film yang kita perankan.”

Daripada rindu orangnya, Alex lebih merindukan kenangan mereka saat bersama. “Meskipun akan semakin terasa ‘jauh’, kenangan ini akan tetap ada di pikiranku. Kita tidak bisa meminta seseorang untuk bersama selamanya, baik orang yang kita cintai ataupun anggota keluarga,” ucapnya.

Tentang mengapa dirinya dan Stephy tampak canggung, Alex menyebutkan mereka tidak suka berpura-pura di depan umum. Di satu sisi, Stephy juga merasa waktu berjalan sangat cepat – membuatnya tidak percaya sudah lewat setahun sejak mereka putus.

Ditanya alasan kehadirannya, meskipun ada Alex, penyanyi 33 tahun ini berkata, “Biasa saja, kami hadir disini untuk kegiatan amal. Di event yang lalu, kami juga tampil bersama, jadi ini spesial.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply