Setahun Usai Kontroversi, Bai Baihe Comeback

Imej innocent Bai Baihe langsung hancur ketika skandal perselingkuhannya dengan model Zhang Aipeng diungkap setahun lalu. Yang kemudian diakhiri dengan video permintaan maaf dari mantan suaminya, Chen Yufan tentang perceraian mereka.

Serial drama “Only Side by Side with You” merupakan proyek drama pertama Baihe sejak skandal itu. Serial drama yang tayang tanggal 25 Maret ini juga dibintangi oleh William Chan. Karena dibuat di waktu yang sama dengan terjadinya kontroversi, pada waktu itu, proses syuting drama mendapat banyak perhatian. Banyak netizen tidak menyukai Baihe, dan menolak untuk melihat serial pada waktu itu.

Beberapa waktu lalu, saat acara promosi, produser Xu Xiao’ou mendapat pertanyaan tentang mengapa dirinya kukuh mempertahankan Baihe. “(Kontroversi) itu muncul tiba-tiba, dan memberi dampak kepada kru. Di satu titik, juga menganggu proses syuting,” ucap Xiao’ou.

Dia kemudian menjelaskan alasannya tidak mengeluarkan Baihe. Selain terlihat tidak profesional, penayangan drama akan meleset dari jadwal karena pencarian aktris baru. “Entah Anda melihat dari sisi profesionalitas atau dari sudut pandang Baihe, tidak masuk akal jika kami menggantinya. Periode tersebut juga menjadi momen perjuangan baginya,” yang kemudian pernyataan ini disetujui oleh William.

Trailer serial drama “Only Side by Side with You”

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *