Setelah Stephy Tang Umumkan Kekasih Baru, Kehidupan Cinta Alex Fong Jadi Sorotan

Prince Chiu (Wang Zi) dan Stephy Tang secara terbuka mengumumkan bahwa mereka saat ini sedang menjalin hubungan. Keterbukaan pasangan ini tentang percintaan mereka telah memicu perdebatan, terutama karena Stephy pernah berkencan dengan Alex Fong selama satu dekade sebelum akhirnya putus pada tahun 2016.
Dahulu, Stephy dan Alex dipandang sebagai pasangan emas di showbiz Hong Kong, dengan banyak yang yakin bahwa mereka akan berakhir di pelaminan. Namun, ternyata secara mengejutkan pasangan itu justru mengumumkan perpisahan mereka meski mereka tetap berteman baik.

Setelah berita tentang hubungan Stephy dan Prince menjadi berita utama, akun media sosial Alex mulai dibanjiri komentar yang menanyakan pendapatnya tentang hubungan baru mantan pacarnya tersebut. Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah saat salah satu penggemar mengiriminya pertanyaan, “Apakah kamu punya pacar?” yang kemudian dibalas dengan gambar wajah Alex yang ditutupi telapak tangan dan disertai dengan keterangan, “Tolong berhenti bertanya tentang ini ”.
Stephy, yang menghadiri sebuah acara setelah insiden online itu, ditanya tentang tanggapan Alex tersebut. Dia menyindir, “Dia hanya bercanda. Dia juga mengucapkan selamat kepadaku, dan pada saat yang sama, aku ingin mengucapkan yang terbaik untuknya.” Dia melanjutkan “Tentu saja, aku harap semua orang senang, dan menerima berkat dari semua orang membuat aku bahagia juga.” Mengenai pernikahan dengan Prince, Stephy hanya akan mengatakan bahwa dia akan “menahan diri dari komentar itu untuk saat ini”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *