Agensi SEVENTEEN baru-baru ini membagikan kabar terkait cedera pergelangan kaki Seungkwan. Pada 27 Juni, kabar tersebut dijelaskan melalui pernyataan resmi mereka:

 Halo.

Ini adalah Pledis Entertainment.

Pertama-tama, kami berterima kasih kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cinta yang besar dan dukungan hangat kepada anggota SEVENTEEN, dan sangat disayangkan bahwa kami harus menyampaikan berita yang tidak positif.

Seungkwan baru-baru ini menderita cedera pergelangan kaki kecil dan menerima pemeriksaan medis menyeluruh di rumah sakit. Dokter menyarankan berdasarkan hasil bahwa ia harus menghindari gerakan berlebihan yang dapat menyebabkan tekanan pada pergelangan kakinya selama masa perawatan sampai kondisinya membaik.

Akibatnya, Seungkwan membutuhkan istirahat yang cukup, tetapi ia sangat bertekad untuk tetap tampil di atas panggung. Setelah diskusi, keputusan akhir dibuat bahwa ia akan tampil sambil duduk di kursi di “Music Bank” KBS2 episode khusus pada tanggal 28 Juni.

Kami sekali lagi mengungkapkan permintaan maaf kami karena membuat khawatir para penggemar dengan berita mendadak ini. Kami akan menganggap pemulihan Seungkwan sebagai prioritas dan fokus pada perawatannya sehingga cederanya tidak memburuk sehingga ia dapat segera kembali ke kondisi sehat.

Selain itu, kami akan mengumumkan pembaruan mendatang tentang jadwal Seungkwan dan kondisi pemulihannya.

Terima kasih.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply