Seungri Big Bang telah menyelesaikan konser tur solonya di Jepang dengan pertunjukan spektakuler. Dari tanggal 15 hingga 16 Desember, Seungri menyelesaikan tur solo pertamanya ‘SEUNGRI 2018 1ST SOLO TOUR [THE GREAT SEUNGRI] IN JAPAN” di Osaka. Meskipun itu adalah tur solo, ia ditemani oleh 100.000 penonton dengan 8 pertunjukan di 3 kota.

Pada pertunjukan terakhir di Osaka, ia mengejutkan penonton dengan lagu Natal serta lagu ‘SOLO’ milik Black Pink Jennie, ‘Good Boy’ ‘dan ‘ CROOKED ‘ dari G-dragon, dan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ milik Taeyang. Dia memamerkan banyak hits Big Bang dan menunjukkan berbagai pertunjukan. Dalam 2 jam, ia menampilkan 28 lagu, dan menyentuh hati penggemar.

Seungri berkata, “aku menyiapkan banyak pertunjukan baru untuk menikmati Natal. Aku ingin cepat bertemu dengan member Big Bang juga. Tolong tunggu kami dengan senyuman.” Seungri akan melakukan tur solo terakhirnya ‘THE GREAT SEUNGRI TOUR 2019 LIVE IN JAPAN ~ THE SEUNGRI SHOW ’sebelum resmi masuk wajib militer tahun depan.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply