Seungri baru-baru ini dituduh bergaul dengan warga negara Tiongkok bernama “Ena”, yang dituduh menyebarkan narkoba ke warga negara Tiongkok di klubnya yang sedang controversial, Burning Sun. Personel Big Bang tampak berfoto bersama Ena, dan tampaknya di situlah tuduhan itu dimulai. Seungri sendiri menyatakan, “aku sedang berada di klub, dan dia memintaku untuk berfoto dengannya. Aku bahkan tidak ingat kapan aku mengambil foto itu atau orang seperti apa dia.”

Dia melanjutkan, “Fotoku bersama penggemar ada di mana-mana di internet baik itu di media sosial atau komunitas internet. Ada banyak orang yang meminta foto ketika aku di klub, dan aku biasanya hanya mengambil foto-foto itu tanpa ragu-ragu. ”

Ena sendiri sebelumnya memposting foto tersebut di Instagram pada Oktober 2018 dengan pesan tertulis, “kalian harus bekerja keras untuk mendapatkan foto bersama kepala klub, Seungri. Aku mabuk minggu ini dan bekerja keras.” Ena akan menjalani penyelidikan untuk peredaran narkoba pada 13 Februari. Juga terungkap bahwa dia adalah satu dari dua wanita yang mengajukan laporan polisi untuk pelecehan seksual yang dilakukan oleh Tuan Kim pada 24 November lalu.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply