Shahid Kapoor saat ini sedang bekerjasama dengan Sanjay Leela Bhansali untuk pertama kalinya dalam 14 tahun karirnya di dunia perfilman Bollywood lewat film ‘Padmavati’. Dan sekarang, terdapat pemberitaan yang menyatakan bahwa ia sedang dalam proses untuk menandatangani proyek film lainnya bersama dengan rumah produksi milik Sanjay, bahkan sebelum proses syuting untuk film ‘Padmavati’ selesai!

Sanjay selalu kembali merekrut aktor yang pernah bekerjasama dengannya jika ia merasa nyaman bersama dengan mereka. Salman Khan pernah membintangi film-film buatannya sebanyak dua kali, begitu juga dengan Aishwarya Rai Bachchan, Ranveer Singh, dan Deepika Padukone yang sudah membintangi film-film karyanya sebanyak tiga kali. Ia sangat ingin agar Shahid membintangi filmnya. Menurut pihak dalam rumah produksi, ia mengatakan, “Ini adalah jenis film yang harus dibintangi oleh Shahid. Ini adalah film dimana para penggemar Shahid ingin menyaksikannya bermain dalam genre film ini. Ini adalah film komedi romantis ringan dimana terdapat banyak adegan tari di dalamnya. Ini adalah jenis film yang banyak disukai oleh para penonton. Ia telah mendengar tentang skenario film tersebut dan ia menyukainya. Ia akan segera mendapatkan skenario akhir dari film tersebut dan segera setelah itu, ia mungkin akan menyetujuinya. Sanjay akan menjadi produser film tersebut dan akan disutradarai oleh seorang sutradara baru.”

[Baca juga: Pendapat Shahid Kapoor Tentang Perusakan Lokasi Syuting ‘Padmavati’]

Sebuah sumber lebih jauh menambahkan, “Film ini akan memiliki judul ‘Tuesdays And Fridays’. Ini adalah jenis film yang perlu dilakukan oleh Shahid setelah membintangi film berat seperti ‘Rangoon’Ia dari dulu ingin sekali membintangi film komersil yang disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan, tidak seperti ‘Shaandaar’ yang merupakan film bagus tetapi hanya oleh beberapa kalangan. Shahid akan kembali membintangi genre ini setelah mengambil waktu untuk beristirahat cukup panjang. Ia ingin mencoba untuk merebut perhatian para penonton kembali. Dan ini adalah ruang yang selalu membawa keberhasilan baginya.”

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply