Shannon telah meninggalkan MBK Entertainment setelah delapan tahun bekerja di bawah agensi tersebut. Berita itu dikonfirmasi oleh MBK pada 9 Juli, yang menyatakan bahwa kontraknya sudah berakhir pada bulan Februari, dan tidak ada pembaruan.

Shannon, yang dikenal sebagai idola K-pop yang lahir dari ayah Inggris dan ibu Korea, pertama kali diungkapkan kepada penonton Korea melalui penampilannya pada 2010 di program showcase bakat SBS ‘Star King,’ kemudian menandatangani kontrak dengan MBK pada 2011. Pada 2013 , ia terkenal muncul di episode IU dari ‘Hidden Singer 2 JTBC,’ di mana ia terkesan dengan kesamaan vokalnya dengan IU.

Shannon melakukan debut pada tahun 2014. Namun, setelah mengalami kesulitan untuk diketahui, ia muncul sebagai kontestan di SBS ‘K-Pop Star 6: The Last Chance,’ di mana ia berkompetisi melawan idola lain yang kurang dikenal dan mendarat di 10 besar.

Selama waktunya dengan MBK Entertainment, ia merilis sejumlah single, termasuk “Love Don’t Hurt,” “Hello,” dan “Hatred Farewell.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply