Shawn Yue Ingin Punya Lebih Banyak Anak

Aktor Hong Kong Shawn Yue menyambut kelahiran putranya, Cody pada bulan Mei tahun ini, dan sejak itu ia membenamkan dirinya dalam kegembiraan menjadi seorang ayah. Dia mengambil masa hiatus sejak kelahiran putranya, dan memilih untuk tinggal di rumah dan berbagi beban mengasuh anak bersama istrinya, Sarah Wang.
Baru-baru ini, Shawn tampil di depan publik dalam sebuah acara dan menjelaskan bahwa dia telah setuju untuk menghadirinya sejak setengah tahun yang lalu, dan masih belum menerima tawaran pekerjaan baru untuk sementara ini. Dia berpikir bahwa dia akan terus tinggal di rumah selama satu bulan atau lebih, dan dia hanya akan kembali bekerja setelah dia mengadakan pesta hari ke 100 untuk Cody.
Saat Shawn ditanya apakah ia mengalami kekuarang penghasilan dari keputusannya ini, dia mengatakan bahwa uang tidak penting dan dia hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama anaknya.
Berbicara tentang perjalanannya sebagai ayah sejauh ini, Shawn bersama istrinya menjaga Cody tanpa bantuan orang lain. Shawn bertugas memberi makan dan membuatnya bersendawa, sementara istrinya bertugas mengganti popok.
[see_also number=3]
Dia mengakui, “Sangat melelahkan karena kami harus memberinya makan setiap tiga jam sekali. Aku mengambil shift malam sementara dia mengambil shift pagi.” Meskipun pengasuhan bayi barunya belum berjalan lama, Shawn sudah mengungkapkan bahwa ia ingin memiliki “satu atau dua” anak lagi. Dia menjelaskan bahwa istrinya adalah anak tunggal dan tidak punya banyak teman saat tumbuh dewasa, yang membuat pasangan ini ingin memiliki lebih banyak anak sehingga mereka dapat saling menjaga satu sama lain.
Namun, dia melanjutkan bahwa dia akan membiarkan semuanya berjalan alami, “semua akan bergantung pada kemampuanku!”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *