Shawn Yue Sambut Kelahiran Putranya

Aktor Hong Kong Shawn Yue menyambut kelahiran putranya pada 11 Mei, dan kini ia terlihat sedang mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ayah. Pria 36 tahun itu tampak meninggalkan rumah sakit sehari setelah kelahiran putranya, dan menuju ke tempat gym untuk berolahraga, di mana ia berbagi foto-foto rutinnya melalui Instagram.
[see_also number=3]
Sembari mengangkat bola berat, Shane membagikan “tidak ada istirahat untuk ayah” dan dia memastikan bahwa tubuhnya dalam kondisi fisik yang baik. Menurut media Hong Kong, Shawn ingin menjaga berita kelahiran putranya sampai istrinya, Sarah Wang, dipulangkan dari rumah sakit, tetapi kemudian memutuskan untuk mengkonfirmasi kabar baik ini setelah diketahui oleh media.
Penyanyi itu juga berencana untuk beristirahat selama dua bulan untuk membantu istrinya dalam membesarkan anak dan mengungkapkan rencana untuk merayakan hari ke-100 putra mereka dengan teman dan anggota keluarga.
Pasangan itu berpacaran selama satu tahun sebelum menikah dalam upacara tertutup di Melbourne tahun lalu. Pernikahan mereka yang tiba-tiba memicu desas-desus kehamilan, namun sang aktor membantah spekulasi itu, dan mengatakan bahwa “yang penting bukan kehamilan”, karena menurutnya bahagia bersama adalah hal yang paling penting.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *