Shawn Yue Tidak Bisa Lepas Dari Putranya

Foto bayi perlahan mengambil alih isi akun Instagram  Shawn Yue, setelah sebelumnya dipenuhi foto tentang sepatu kets atau foto pemandangan jalan. Pada bulan Mei, Shawn mengumumkan kelahiran putranya, Cody Yue, di Instagram dengan memposting foto jari-jari bayinya. Pengumuman itu diikuti oleh gambar jejak kaki Cody di akte kelahirannya dan foto kamar perawatannya dengan dua mainan di dekat tempat tidurnya.
[see_also number=3]
Dalam pembaruan terbarunya, pria berusia 36 tahun itu memposting foto dirinya berpelukan dan mencium kepala Cody pada 27 Mei dan menulis tentang betapa sulitnya berada jauh dari putranya. “Tidak peduli seberapa jauh aku harus melakukan perjalanan selama aku melihatmu,” tulisnya
Beberapa hari yang lalu, Shawn juga mengumumkan nama anak lelakinya, ‘Yu Chu Jian’, yang berarti “pertemuan pertama” di Instagram. Menurut Wyman Wong, nama itu memiliki arti khusus bagi Shawn dan istrinya, Sarah Wang, ketika mereka jatuh cinta pada pandangan pertama.
Shawn menikahi Sarah dalam upacara tertutup yang diadakan di Melbourne tahun lalu setelah berpacaran selama satu tahun. Pasangan itu menyambut anak pertama mereka pada bulan Mei tahun ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *