Shim Eun Jin Tegur Penguntit yang Sebar Rumor Seksnya Dengan Kim Ki Duk

Shim Eun Jin mengambil tindakan hukum terhadap seorang netizen yang terus menyebarkan rumor buruk tentang dirinya. Pada 11 Juli, Shim Eun Jin membagikan screenshot komentar buruk yang menyatakan, “Aku mendengar Shim Eun Jin dan Kim Ki Duk adalah pasangan seks. Apakah ini hanya rumor? Aku dengan sebuah video akan menyebar secara daring.”
Di bawahnya Shim Eun Jin meninggalkan komentar dan menjawab, “Kamu melakukan tindakan bodoh sekali lagi meskipun ini peringatan pertamaku. Aku tidak akan lagi mentolerir atau mencapai kesepakatan. Aku telah mengumpulkan semua data, dan kali ini, kamu telah memfitnah karakterku dan menyebarkan informasi palsu, jadi aku berencana untuk melaporkannya ke polisi besok. Aku harap kamu bisa tidur nyenyak malam ini. ”
Netizen lain yang merupakan penguntit wanita aktor Kim Ki Duk juga telah dituntut oleh Kim Ki Duk karena menguntit, pencemaran nama baik, dan penghinaan. Gugatan Kim Ki Duk terhadap penguntit ini sedang berlangsung. Aktor itu meminta maaf kepada mantan labelmate-nya, Shim Eun Jin atas kerugian yang dialaminya. Diasumsikan penguntit yang menyerang Shim Eun Jin, berteman dekat dengan penguntin dari Kim Ki Duk tersebut.
[see_also number=3]
Setelah pemberitahuan tindakan hukum Shim Eun Jin, penguntit meninggalkan banyak komentar permintaan maaf dan meminta Shim Eun Jin memaafkannya. Penguntit menyatakan, “aku diminta untuk membayar 3 juta KRW sebagai denda pada kasus Kim Ki Duk. Maaf. Aku menjadi sangat sensitif karena ini, akhirnya mengancammu.” Dia menambahkan, “aku tidak akan mengunjungi Instagrammu lagi. Tolong jangan laporkan aku.”
Shim Eun Jin menolak permintaannya dan dengan tegas menyatakan, “aku tetap akan mengambil tindakan hukum yang ketat. Aku memiliki sekitar 180 screen shot. Aku akan pergi ke polisi hari ini.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *