NHK telah mengumumkan dua orang yang akan menjadi MC sekaligus kapten untuk tim Merah dan Putih dari acara akhir tahun akbar mereka, NHK Kohaku Uta Gassen ke-69.

Yang bertindak sebagai mediator untuk tahun kedua berturut-turut adalah komedian Teruyoshi Uchimura. Dia akan tampil bersama pembawa berita Maho Kuwako. Personel Arashi, Sho Sakurai akan menjadi kapten Tim Putih, yang mana akan menjadi pengalaman pertamanya memandu acara ini sendirian. Beberapa tahun sebelumnya, Sho selalu memandu acara ini bersama rekan-rekan grupnya, Arashi mulai tahun 2010 hingga 2014.

Sementara itu, untuk tim merah, akan dipimpin oleh Suzu Hirose, yang mana akan menjadi pengalaman pertamanya membawakan acara megah ini. Untuk para artis dan penyanyi yang akan tampil di acara ini baru akan diumumkan di kemudian hari.

Kohaku Uta Gassen adalah satu-satunya program Malam Tahun Baru yang diselenggarakan oleh NHK. Yang berpartisipasi dalam program ini selalu merasa sebagai sebuah kehormatan, karena program ini hanya diperuntukkan bagi artis papan atas.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply