Pada 3 April, aktor Shohei Miura muncul di program radionya ‘Shohei Miura It’s Sho time’ dan membantah kecurigaan menghadiri pesta perjodohan.

Bulan lalu, Miura berbagi di Instagram tentang malam dimana ia menikmati makan malam dan karaoke dengan Yu Shirota, Haruma Miura, dan Shintaro Yamada. Dalam beberapa story yang diunggahnya, penggemar dapat mendengar suara wanita di belakang mereka. “Aku telah menerima komentar aneh yang mengatakan bahwa mereka dapat mendengar suara-suara wanita [dalam story]. Dimana mengklaim aku menghadiri pesta perjodohan,” katanya saat acara.

Miura menjelaskan bahwa suara-suara itu adalah suaraistrinya, aktris Mirei Kiritani dan mantan penyiar TV Asahi Natsumi Uga, yang bergabung dengan mereka untuk karaoke setelah makan malam. “Kita semua sudah berteman sejak dulu,” katanya

Miura melanjutkan, “Kamu bisa mendengar istriku dan Uga-chan tertawa dan berbicara, jadi kupikir ada kesalahpahaman. Mengapa ini ditafsirkan seperti itu?” Dia merenung, “Kami berbicara tentang pertunjukan kami, sementara para wanita memiliki obrolannya sendiri. Itu menyenangkan.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply