Shota Yasuda Kanjani8 Mengidap Tumor Otak

Pada 2 Juli, Johnny’s & Associates mengungkapkan melalui situs resmi mereka bahwa personel Kanjani8, Shota Yasuda, telah menjalani operasi pengangkatan tumor di otaknya pada Februari tahun lalu.
Mereka menyatakan, “Pada bulan Februari 2017, Yasuda menerima operasi untuk mengangkat tumor jinak dari otaknya yang disebut meningioma. Operasi itu berjalan sukses, dan dia terus melakukannya dengan baik hari ini. Sementara dia terus pulih, dia terjatuh pada tanggal 9 April 2018. Karena pusing dan retak punggung dan pinggulnya, ia membutuhkan waktu 3 bulan untuk pulih. Ini adalah alasan mengapa dia tidak dapat berpartisipasi dalam konferensi pers Subaru Shibutani. ”
[see_also number=3]
Mereka juga menjelaskan mengapa mereka memutuskan untuk tidak mengungkapkan kondisinya segera, “Ketika kami berpikir tentang apa yang semua orang pikirkan dan rasakan tentang Kanjani8 yang kehilangan seorang personelnya, kami memutuskan bahwa kami tidak dapat menambah masalah lagi pada waktu itu,” dan meminta maaf , “Terlepas dari alasannya, kami sangat menyesal bahwa kami tidak dapat menyampaikan kebenaran.”
Meskipun “Yasuda tidak dalam kondisi terbaiknya,” ia akan berpartisipasi dalam tur nasional grup ‘KANJANI’S EIGHTERTAINMENT GR8EST’, yang dimulai pada 15 Juli. “Dia tidak dapat memberikan pertunjukan maksimalnya, tetapi dia akan melakukan apapun yang dia bisa,” pungkas mereka.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *