Satu minggu setelah mereka dikabarkan tinggal bersama, foto-foto Show Luo dan Grace Chow berlibur ke Jepang muncul setelah penggemar melihat mereka berbelanja bersama di Harajuku.
Pasangan yang sudah berpacaran selama tujuh tahun itu mengenakan topi hitam dan masker wajah agar tidak dikenali. Namun, upaya mereka terbukti sia-sia karena mereka dengan mudah dikenali oleh penggemar bermata elang. Show dan Grace menghindari berdiri bersebelahan sehingga mereka tidak dapat di foto bersamaan.

Menurut seorang penggemar, Grace segera meninggalkan toko untuk menghindari diikuti oleh orang. Ini bukan pertama kalinya Show and Grace terlihat bersama saat liburan atau di depan umum. Pasangan itu terakhir terlihat makan malam bersama dengan sekelompok tetua dan meninggalkan tempat itu bersama-sama ke kediaman distrik Neihu Show.
Karena acara itu, mereka dikabarkan akan menikah pada bulan September tahun ini, tetapi laporan tersebut dibantah, “Kami akan memberi tahu semua orang jika kami memiliki kabar baik.” Dia juga dilaporkan telah membeli sebuah rumah perkawinan untuk mempersiapkan hari besarnya, sebuah apartemen seharga 270 juta NTD.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply