Shu Qi Habiskan 22 Juta Dolar Untuk Properti di Hong Kong

Sebagai salah satu aktris China yang paling dicari dan dibayar paling tinggi, Shu Qi juga memiliki bisnis makanan yang disebut ‘KiKi Noodles’ yang ia miliki bersama dengan selebriti Taiwan Lan Hsin-mei dan Matilda Tao. Dia tidak diragukan lagi telah mendapat banyak pemasukan meskipun dia telah mengambil waktu istirahat kerja sejak tahun lalu dan belum mengambil proyek akting baru.
Menurut laporan Hong Kong, aktris kelahiran Taiwan baru-baru ini membeli apartemen mewah di Mid-Levels seharga 127 juta HKD. Apartemen 4-kamar tidur ini konon terletak di lantai 27 atau 28 gedung yang menawarkan pemandangan laut. Setiap apartemen diberikan akses lift pribadi dan dilengkapi dengan sauna dan mandi uap.
[see_also number=3]
Shu Qi membelinya dengan nama Lin Li-hui, yang merupakan nama resminya, pada bulan Juni. Agen properti yang bertanggung jawab atas apartemen telah mengkonfirmasi bahwa wanita 42 tahun itu adalah pembeli flat. Ini bukan properti pertama di bawah namanya, Shu Qi juga memiliki properti lain di Hong Kong, Taipei, dan Bangkok.
Tempat tinggalnya di Taipei, yang menghabiskan biaya sekitar 2.04 juta, terletak di kota dan ditempati oleh anggota keluarganya. Dia juga mengeluarkan 12 juta untuk sebuah vila The Beverly Hills Hong Kong dan membeli properti senilai 2,72 juta di Bangkok pada tahun 2012 dan mengakuisisi sebuah bungalow mewah di Neihu, Taipei pada tahun 2013.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *