Lonceng pernikahan mungkin akan segera berdering untuk Stephy Tang dan Prince Chiu.

Bulan Oktober 2018, Stephy berinvestasi di sebuah toko bubble tea di Taipei, yang memberinya alasan mengunjungi Taiwan secara teratur untuk mengelola bisnisnya sekaligus bertemu dengan Prince. Baru-baru ini, ia sedang mencari lahan untuk membuka toko keduanya di kawasan rumah Prince.

Berpacaran selama hampir setahun, pasangan ini sering menunjukkan interaksi manis mereka di Instagram. Ini adalah perubahan cukup besar bagi Stephy, yang sebelumnya menjaga hubungan low-profile dengan Alex Fong.

Sumber orang dalam mengungkapkan bahwa sejak berkencan dengan Pangeran, Stephy mengalami cinta pertama lagi. Dengan kepribadian Pangeran yang lembut dan romantis, dia dapat membuat wanita mana pun merasa dicintai, dan Stephy menyukai perasaan ini. Tahun lalu pada hari ulang tahun Stephy, Prince merencanakan acara dua hari, dimana ia mengundang semua teman-temannya untuk merayakan pada hari pertama, kemudian menghabiskan hari kedua untuk kencan bersama.

Dengan memilih untuk menginvestasikan bisnisnya di Taiwan, jelas bahwa Stephy sangat menghargai hubungannya dengan Prince, seperti yang dikatakan teman baiknya, “Dia berencana membuka beberapa toko di seluruh Taiwan, dan juga sangat tertarik untuk membeli properti. Selain mengamati tokonya, dia juga memperhatikan rumah-rumah, jadi sepertinya dia telah mantap membangun kehidupan pernikahannya di sana!”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

十年之前~ 時光飛逝~ 曾經的你~ #10yearschallenge 當時我們認識了嗎?

Sebuah kiriman dibagikan oleh 王子 邱勝翊 (@prince_pstar) pada

Aktris / penyanyi berusia 35 tahun ini juga pernah menyatakan bahwa tidak tertutup kemungkinan ia akan melakukan pernikahan kilat, “Jangan terlalu banyak merencanakan! Biarkan saja, itu wajar, saya bisa mendaftarkan pernikahan kapan saja!”

Ingin segera menikah, Stephy telah menerima bantuan dari Kary Ng, Miki Yeung dan Cherie Ying. Setiap kali mereka melihat Prince, mereka akan memintanya untuk melamar Stephy dan segera punya momongan.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply