Aktor Hong Kong Him Law belum berkesempatan rehat untuk waktu yang lama sejak menikahi kekasihnya, Tavia Yeung pada bulan Oktober lalu. Selain sibuk syuting, rutinitas Him lainnya adalah bolak balik Tiongkok dan Hong Kong.

Beberapa waktu yang lalu, Him menghadiri event peluncuran jam tangan Montblanc. Aktor 32 tahun ini mengaku tidak akan berlama-lama di Hong Kong, karena masih harus kembali ke Wuxi untuk syuting film barunya, “The Monkey King 3”. Ia berperan sebagai Sha Wujing dalam film bergenre fantasi itu.

“Tahun belakangan ini saya sering bepergian Tiongkok-Hongkong,” sebutnya. Ditanya apakah ada kesempatan ‘membuat momongan’ dengan Tavia, ia melanjutkan, “Kami sama-sama ingin punya anak, tapi biarlah prosesnya berjalan secara alami. Kita tidak dapat memaksanya.”

Para reporter kemudian bertanya apakah istrinya pernah berkunjung ke lokasi syutingnya. Him berkata, “Saya tidak membolehkannya. Tavia juga memikirkan hal yang sama, tapi jadwal syuting kami sangat padat. Jika ia datang, saya takut dirinya akan bosan. Lebih baik ia beristirahat di Hong Kong. Kami bertukar rindu lewat video chat setiap hari.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply