SID Rayakan Anniversary ke-15 Dengan Mini Album Pertama

Sudah 15 tahun sejak para personel mereka berdiri di panggung bersama untuk pertama kalinya sebagai “SID”. Kini mereka mengungkapkan lebih banyak rincian tentang mini album pertama selama karier mereka.
Bagi penggemar judul CD “ichiban suki na basho” atau dalam bahasa indonesa berati “tempat yang paling aku sukai” mungkin terdengar akrab. Karena SID pernah menggelar tur dengan judul yang sama pada tahun 2008 dan 2010. Sekarang mereka memutuskan untuk tidak hanya menggunakannya sebagai judul tur tetapi judul mini album baru mereka juga.

Mini albumnya akan dirilis pada 22 Agustus dengan dua versi yang berbeda. Daftar lagu untuk kedua versi adalah sama namun untuk Edisi Terbatas dilengkapi dengan DVD. Semua lirik ditulis oleh sang vokalis, Mao tetapi personel lainnya juga turut berkontribusi pada lagu-lagu lain seperti Aki yang menciptakan lagu “VOICE” dan “sono mirai e”, kemudian sang gitaris, Shinji membuat lagu “reverb” sementara “rubber sole” dan “ichiban suki na basho” yang disusun oleh drummer mereka, Yuuya.
Rangkaian tur live ulang tahun ke-15 SID juga akan dimulai pada tanggal 3 September, dan tur final akan berlangsung di MyNavi BLITZ AKASAKA.

Daftar lagu:
01. VOICE
02. reverb
03. sono mirai e
04. rubber sole
05. ichiban suki na basho

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *