Jika benar, ini pasti akan menjadi kabar yang baik bagi para penggemar Sidharth Malhotra dan Alia Bhatt. Beberapa saat yang lalu terdapat rumor yang menyatakan bahwa pasangan ini akan kembali berpasangan dalam film terbaru karya Shakun Batra. Pasangan ini bertemu dengan sutradara film ‘Kapoor and Sons’ (film dimana Sidharth dan Alia juga bermain di dalamnya) tersebut untuk mendiskusikan skenario film dan mereka berdua menyukainya. Salah satu media harian terbesar, yang juga diberitakan dalam media online BollywoodLife, ini menyatakan, “Alia dan Sid bertemu dengan Shakun dan mendengar tentang skenario yang ada sesaat setelah mereka kembali dari perjalanan di Amsterdam. Mereka menyukai konsep dan sepertinya senang untuk bisa bekerjasama kembali dengan Shakun. Meskipun mereka belum menandatangani proyek tersebut secara resmi, mereka telah memberikan persetujuan mereka secara lisan.” Sebuah sumber lebih jauh menambahkan, “Ini adalah sebuah film yang diproduseri oleh Karan Johar, yang tidak akan membutuhkan waktu lebih dari 40 hari untuk proses pengambilan gambar. Shakun akan melakukan pengamatan minggu depan dan menentukan lokasi yang tepat untuk film tersebut.” Sekarang bukankah ini kabar yang baik? Bagaimana perasaan kalian dapat menyaksikan pasangan ini bermain kembali dalam satu film?

Sejauh yang kita ingat, pasangan ini seharusnya bermain bersama dalam film ‘Aashiqui 3’ karya Mahesh Bhatt. Sementara itu, belum ada perkembangan lebih jauh lagi tentang film tersebut. Berbeda dengan kabar yang beredar, Mahesh menyatakan bahwa keduanya belum menandatangai proyek film tersebut dan mungkin tidak akan membintanginya. Ini terdengar membingungkan dan benar-benar menyedihkan. Tetapi kini kita hanya bisa berharap bahwa pemberitaan tentang keduanya yang akan membintangi film Shakun menjadi kenyataan. Kita semua tidak sabar untuk dapat menyaksikan keduanya kembali bersama-sama. Terakhir kali keduanya bermain film bersama adalah lewat film ‘Kapoor and Sons’ dan berhasil mendapatkan kesuksesan. Meskipun kisah cinta diantara keduanya bukanlah inti cerita dari film tersebut, mungkin film terbaru dari Shakun berikutnya dapat memberikan sesuatu yang berbeda.

[Baca juga: Apakah Sidharth Malhotra Ingin Perbaiki Hubungannya Kembali Dengan Alia Bhatt?]

Baru-baru ini disaat Alia menyelesaikan proses syuting untuk film ‘Badrinath Ki Dulhania’ dan dilanjutkan dengan proses syuting film ‘Dragon’ karya Ayan Mukerji, Sid juga dalam proses akhir syuting film ‘Reload’ karya Raj dan DK. Banyak pemberitaan yang menyatakan bahwa aktris berusia 23 tahun tersebut kini sangat berhati-hati untuk memilih film yang akan ia bintangi setelah mendapatkan keberhasilan di tahun 2016. Di sisi lain, sementara film ‘Baar Baar Dekho’ yang dibintangi Sid mengalami kegagalan di box office, masih ada harapan yang tinggi bagi sang aktor. Semoga keduanya setuju untuk membintangi film karya Shakun tersebut.

Apakah kalian senang dapat menyaksikan Alia dan Sidharth berpasangan kembali dalam film?

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply