SixTONES Rilis PV “JAPONICA STYLE” di Youtube

Seperti yang diberitakan sebelumnya, grup unit Johnny’s Jr, SixTONES telah terpilih sebagai model kampanye internasional untuk “Promosi Artis”. Dengan slogan “Generasi Baru dari Pembebasa Digital Johnny’s.”, Poster dan iklan besar mereka di stasiun Shinagawa, Shiodome dan Harajuku telah membuat kehebohan di kalangan penggemar dan masyarakat umum.

Sebagai bagian dari kampanye, video musik yang menampilkan grup kemudian diunggah di channel resmi mereka. Hal ini bukan hanya menjadi PV pertama yang dibuat oleh grup, tetapi juga menjadi video musik resmi pertama yang dirilis penuh di Youtube dari semua artis Johnnys & Associates.

PV ini diproduksi oleh Hideaki Takizawa, sebagai karya video musik pertama yang digarapnya sebagai produser di Johnny’s Entertainment setelah meninggalkan grup duonya, Tackey & Tsubasa. Seperti judulnya, JAPONICA STYLE memasukkan unsur tradisional Jepang dengan sentuhan modern. Ini adalah lagu yang ditulis khusus untuk SixTONES dan telah mereka tampilkan beberapa kali secara live.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *