Pasangan suami istri virtual komedian Lee Guk Joo dan rapper Sleepy menunjukan dukungan mereka satu sama lain saat sedang bersiap – siap untuk menghadiri malam penghargaan ‘MBC Entertainment Awards’ yang ditayangkan di episode terbaru program MBC ‘We Got Married’ pada 7 Januari kemarin.

Pertama – tama, Lee Guk Joo menolong Sleepy memilih jas yang akan dikenakannya, dan ketika Lee Guk Joo melihat Sleepy mengenakan jas yang dipilihnya, ia terlihat sedikit terpesona. Ia lalu mengungkapkan, “Saya menyadari proposi tubuh oppa sangat bagus. Saya tidak boleh merasakan hal seperti ini.”

Tetapi, seperti yang dilansir dari Allkpop, Lee Guk Joo lah yang pada akhirnya menerima penghargaan ‘Excellence Award’. Sleepy dengan nada menyesal berkata, “Saya bahkan tidak ingat untuk membawakan bunga untuk dirinya.” Tapi ia lalu naik keatas panggung untuk mengusap air mata Lee Guk Joo. Ia lalu mengatakan kepada produser dalam sesi wawancara pribadinya, “Saya merasa sedih karenanya. Ia sangat menderita. Saya bangga karenanya, dan saya merasa jika diri saya sendiri yang menerima penghargaan itu.”

Lee Guk Joo juga berkata, “‘Excellence Award’ itu seperti ‘Daesang’ bagi saya. Saya sangat bahagia sampai – sampai saya tidak bisa berkata – kata. Saya sangat merasa Oppa sangat memperhatikan saya.” Ketika Lee Guk Joo turun dari atas panggung, Sleepy dengan bercanda mengatakan, “Kamu tidak banyak bicara tentang saya.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT LEE GUK JOO

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply