SM Entertainment Beri Rincian Pembukaan Kunjungan Penggemar untuk Jonghyun SHINee

SM Entertainment telah mengungkapkan rincian untuk pembukaan publik rumah duka untuk Jonghyun SHINee agar para penggemar dapat memberikan penghormatan terakhir mereka kepada sang idola.
[see_also number=3]
Setelah kepergiannya, Altar kematian Jonghyun telah dikunjungi oleh teman dan keluarganya pada tanggal 18 Desember, dan SM Entertainment menyatakan bahwa kamar mayat umum akan tersedia bagi penggemar yang ingin mengunjungi bintang idola tersebut untuk terakhir kali. Pada tanggal 19 Desember, label tersebut menyatakan, “Karena Rumah Duka Asan Medical Center juga diperuntukan bersama pengunjung lain, sehingga tidak dapat dihindari untuk menyesuaikan waktu bagi para peserta. Keputusan dibuat setelah berkonsultasi dengan keluarga yang berduka, dan kami meminta ‘pengertian’ penggemar.
Fans akan dapat memberikan penghormatan kepada Jonghyun pada tanggal 19 Desember sampai 8:00 KST dan pada tanggal 20 Desember mulai pukul 12:00 sampai 8 malam. Pemakamannya pada tanggal 21 Desember akan bersifat pribadi, dan pemakamannya belum diputuskan. SM Entertainment juga telah mengatur bantalan tempat duduk di SM SUM CAFE, yang biasanya disusun untuk comeback dan ulang tahun artisnya, tapi kali ini tampak tertulis ‘RIP.’

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *