SM Entertainment telah mengumumkan keputusan agensi untuk membangun jaringan blockchainnya sendiri dengan cryptocurrency asli pada Konferensi Pengembang Upbit yang diadakan di Incheon pada 4 September.

Direktur CT-AI SM Labs Joo Sang Sik menyatakan bahwa jaringan akan memungkinkan penggemar untuk berinvestasi dalam artis favorit mereka melalui cryptocurrency. Menurut Coindesk mengungkapkan, “Joo Sang Sik, direktur cabang teknologi perusahaan, CT-AI Labs, membuat pengumuman pada Konferensi Pengembang Upbit di Incheon pada 4 September, menurut laporan dari outlet media lokal IT Chosun. Joo mengatakan perusahaan ini bertujuan untuk mengembangkan jaringan blockchain yang akan memungkinkan penggemar untuk lebih terlibat dengan ekosistem hiburan dengan berinvestasi dalam karya seniman melalui cryptocurrency.”

Dia melanjutkan, “Direktur memberikan beberapa spesifik tentang teknologi, tetapi mengatakan perusahaan bertujuan untuk menggunakan konsep-konsep baik blockchain publik dan swasta dan saat ini sedang berbicara dengan mitra potensial untuk membangun jaringan. Bisnis hiburan seperti saat ini menggunakan penyelesaian yang tidak efisien dan sistem pembayaran – masalah yang bisa ditangani oleh blockchain, kata Joo.”

Sepertinya SM membuat keputusan ini dalam menghadapi penurunan harga saham dan perubahan manajemen yang membuat pemegang saham khawatir. Cryptocurrency adalah subjek yang berkembang dalam masyarakat saat ini dan sepertinya SM mengambil langkah besar untuk memasukkannya ke dalam bisnisnya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply