Baru saja diumumkan bahwa negara Tiongkok akan membuat ulang drama Taiwan “The Prince Who Turns into a Frog”. Telah muncul laporan pembuatan ulang drama berjudul sama, namun kali ini negara pembuatnya adalah Thailand. Aktor Son Yuke Songpaisan dirumorkan bermain sebagai karakter utama.

Son Yuke adalah aktor blasteran Thailand-Tiongkok. Dia memiliki tinggi badan 184 cm dan berusia 31 tahun. Dalam wawancara, ia pernah berkata akan bermain dalam sebuah remake drama idola, dan akan mulai syuting bulan Mei atau Juni 2019.

Sumber lain mengatakan keseluruhan drama akan didanai oleh sebuah perusahaan Tiongkok, namun pengambilan gambar dilakukan di Thailand dengan aktor-aktor dari negara tersebut. Drama akan disiarkan di Tiongkok dalam bahasa Mandarin.

Son Yuke Songpaisan

Jika benar, ini termasuk upaya pertama Son Yuke menembus pasar Tiongkok. Meski tidak menyebutkan secara pasti serial/drama apa yang akan dibintanginya, menurut wawancara, mereka mengklaim drama tersebut adalah “The Prince Who Turns into a Frog”.

Faktanya, di samping “The Prince Who Turns into a Frog”, ada tiga drama Taiwan lain yang dirumorkan dibuat di Thailand tahun lalu. Mereka adalah “Autumn’s Concerto”, “My Lucky Star”, dan “Bromance”.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply